Home » » Tentang Rizal Blogger Alias Burenk

Tentang Rizal Blogger Alias Burenk

Written By burenk on Wednesday, February 13, 2013 | 3:32 AM

Tentang Rizal Blogger Alias Burenk - Blog ini berdiri sebagai untuk uji coba saja, bahwa saya sedang belajar bermain blog. blog ini dibangun tepatnya tanggal 13 Februari 2013 Pukul 18:28 Wib (Waktu Indonesia Bagian Burenk) tujuan saya membuat blog ini hanya ingin berbagi segala macam informasi yang ada seperti tutorial blog, berita, gambar, software dan lain-lain selama saya masih mampu memposting artikel

Tentang-Rizal-Blogger-burenk.blogspot.com

Sebenarnya saya juga mempunyai sebuah blog yang sayang saya sayangi dan beralamatkan di bloglazir, blog tersebut juga baru saya buat sekitar bulan januari 2013

Meskipun saya pemula di dunia blogging, tetapi tidak menutup kemungkinan saya selalu bertanya dan berbagi kepada teman-teman semua, karena ilmu tidak mungkin saya dapatkan hanya berdiam diri saja, tetapi selalu banyak bertanya kepada orang yang sudah mahir di bidangnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. burenk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger